Minggu, 22 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Oatmeal Sangat Berguna Bagi Kesehatan Pria

Oatmeal Sangat Berguna Bagi Kesehatan Pria

oats
Oatmeal (gambar:tropicanaslim.com)

Oatmeal merupakan sumber makanan yang serat larut, kaya mangan, selenium, triptofan, fosfor, vitamin B1, serat makanan dan protein. Satu cangkir oatmeal dimasak menyediakan 6 gram protein, lebih dari sereal untuk sarapan kebanyakan, terutama jagung atau gandum.

Baca juga tentangIkan Sangat Berguna Bagi Kesehatan Pria

Para peneliti Harvard mempelajari kesehatan para relawan sebanyak 21.376 selama hampir 20 tahun. Hasil penelitian menunjukkan bahwa laki-laki yang makanannya sehari-hari dengan biji-bijian, mengalami penurunan risiko gagal jantung sebesar 29%. Oatmeal mengandung serat larut yang memberikan banyak manfaat kesehatan, membantu mengurangi kolesterol darah, mencegah pengerasan pembuluh darah dapat menyebabkan serangan jantung, stroke dan membantu menstabilkan gula darah, mengurangi risiko diabetes tipe 2.

Kenari, biji rami, almond dan kismis adalah makanan yang sangat baik untuk di makan secara teratur oleh pria. 

Manfaat oatmeal ini telah dibuktikan oleh ilmuan kesehatan, yang menunjukkan bahwa mereka yang mengkonsumsi oatemeal secara rutin dapat terhindar dari risiko hipertensi, mencegah obesitas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah penyakit yang sering di alami oleh kaum wanita dan menurunkan kolesterol. 

Diolah dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar